Momen Haru Sule usai Nikahkan Rizky Febian dan Mahalini: Mau Nangis Guys!

Momen Haru Sule usai Nikahkan Rizky Febian dan Mahalini: Mau Nangis Guys!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 14:58
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini resmi melepas lajang setelah melakukan akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sebagai ayah, Sule mengungkapkan perasaan harunya mengantarkan sang putra ke pelaminan.

Hal ini disampaikan Sule di kanal YouTubenya yakni SL Media tepat di hari bahagia sang anak. Sule mengaku memiliki perasaan yang campur aduk menjelang proses akad nikah sang anak.

"Ah sudah jadi raja sehari hari ini, saya gagah, sudah menjadi bapak, bentar lagi saya jadi kakek, jadi Abah. Ini saya campur-campur guys, haru, mau menangis, bahagia, pokoknya semuanya, ini campur-campur," ujar Sule dikutip, Jumat (10/5/2024).

Dalam video tersebut, Sule tak menyangka bisa mengantarkan anaknya ke pelaminan. Dia juga memuji kelakuan Rizky Febian sejak kecil hingga dewasa.

"Jadi saya tuh nggak nyangka ya guys bisa menikahkan anak saya, anak saya mau menikah, Rizky, dari kecil banyak cerita, banyak ya namanya juga anak-anak ya dari dulu, tapi, saya salut sama Iki, luar biasa saya bangga banget sama Iki, dia anak yang soleh, dia anak yang jujur, dia anak yang pengertian, dia anak yang selalu tidak pernah menyusahkan orang tua," kata Sule.

Lebih lanjut, komedian 47 tahun ini juga menyampaikan doa dan harapannya untuk Rizky Febian yang akan menempuh hidup baru. Sule berharap pelantun "Hingga Tua Bersama" tersebut bisa menjadi lelaki bertanggung jawab untuk keluarga.

"Iki, dari lubuk yang paling dalam ayah cuma bilang selamat menempuh hidup baru, semoga ini yang pertama dan juga yang terakhir, ayah nitip neng Lini, tolong bimbing ke arah yang lebih baik, agamanya juga dibimbing, pokoknya kamu harus jadi laki-laki tanggung jawab, harus bisa ngemong, harus bisa menjadi laki-laki sejati pokoknya haru lah guys," kata Sule.

Topik Menarik