Resmi Nikah, Intip Potret Rizky Febian dan Mahalini dalam Balutan Baju Pengantin Khas Sunda

Resmi Nikah, Intip Potret Rizky Febian dan Mahalini dalam Balutan Baju Pengantin Khas Sunda

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 13:28
share

JAKARTA, iNews.id - Rizky Febian resmi menikahi Mahalini Raharja hari ini (10/5/2024). Iky dan Lini menikah mengenakan baju adat pengantin khas Sunda, Jawa Barat.

Keduanya tampak tampil sakral dalam balutan busana pengantin serba putih. Mereka mengenakan baju akad pengantin rancangan dari desainer Asky Febrianti.

Rizky tampak mengenakan set beskap berwarna putih, lengkap dengan kain batik dan blangkon berwarna senada. Sementara Mahalini tampak cantik dan elegan dengan atasan kebaya putih full payet dan bawahan kain batik yang senada dengan Rizky.

Lini juga tampak mengenakan siger khas Sunda rancangan dari desainer aksesoris ternama, Rinaldy Yunardi. Seperti apa penampilan Rizky dan Mahalini saat melangsungkan proses akad nikah? Berikut beberapa potretnya

Rizky Febian dan Mahalini dalam Balutan Baju Pengantin Khas Sunda

1. Pamer cincin nikah

Dalam proses akad nikah tersebut, Rizky dan Mahalini tampak kompak memamerkan cincin nikah yang telah disematkan di kedua jari mereka masing-masing.

Keduanya pun tampak kompak melempar ekspresi senyum bahagia mereka ke arah kamera. Rizky juga tampak merangkul erat pinggang wanita yang telah sah menjadi istrinya itu.

2. Pamer buku nikah sambil tatap-tatapan

Selain memamerkan cincin, Rizky dan Mahalini juga tak lupa pamer buku nikah yang masing-masing mereka pegang. Dalam potret berikut, rona kebahagiaan kian terpancar dari raut wajah keduanya ketika mereka saling bertatapan satu sama lain sambil melempar ekspresi senyum bahagia.

3. Momen Mahalini sungkem dengan Rizky

Momen ketika Mahalini sungkem dengan Rizky juga berhasil diabadikan dalam sebuah potret manis berikut. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu tampak mencium tangan pria yang telah sah menjadi suaminya itu. Rizky lantas terlihat menatap sang istri dengan penuh kasih sayang.

Topik Menarik