Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Menikah Hari Ini 

Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Menikah Hari Ini 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 10:03
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan akad nikah hari ini (10/5/2o24). Perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini kembali menjadi sorotan.

Pernikahan penyanyi yang akrab disapa Iky dan Lini butuh penantian panjang. Iky dan Lini sempat terhalang perbedaan keyakinan hingga akhirnya pernikahan mereka akan dilakukan secara Islam.

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini

Hubungan asmara Rizky dan Mahalini bersemi sejak awal 2022. Kala itu, Iky lebih dulu menghubungi dan mendekati pelantun Sisa Rasa ini.

Mahalini bahkan sempat mengungkapkan beberapa isi percakapan Rizky Febian saat masih PDKT. Tak ingin kehilangan kesempatan, Rizky mantap menjalin hubungan dengan Mahalini dan menyatakan cintanya pada sang pujaan hati.

Tak tanggung-tanggung, Iky menyatakan cintanya pada Lini di depan keluarga besar Sule. Hubungan mereka pun terjalin dan keduanya tak canggung pamer kemesraan.

Beberapa kali Iky dan Lini juga bernyanyi satu panggung dan bikin penonton gemas dengan kemesraan mereka berdua. Di tengah kemesraan hubungan mereka, wagarnet seolah dibuat bertanya-tanya dengan nasib asmara keduanya mengingat Iky dan Mahalini berbeda keyakinan.

Sebagai gadis Bali, Mahalini memeluk agama Hindu sedangkan Rizky Febian beragama Islam. Persoalan keyakinan mereka pun sempat jadi perbincangan.

Sebelum kabar pernikahan muncul, beredar isu Mahalini sudah mantap ingin jadi mualaf. Kabar tersebut tak pernah dibantah maupun dibenarkan Mahalini atau keluarga Iky. Warganet pun semakin khawatir akan nasib kisah cinta mereka yang terhalang tembok keyakinan.

Menutuskan Menikah

Pada 2023 Rizky Febian dan Mahalini mantap melakukan acara lamaran. Kabar itu bikin heboh warganet sekaligus bikin penggemar senang.

Berbulan-bulan berlalu, muncul lagi berita Iky dan Lini akan menikah di Mei 2024 hingga terjadinya momen acara Mepamit, di mana Mahalini akan berpamitan dengan sanak keluarganya dan akan segera menikah dengan Iky.

Di momen itu, ayah Iky, Sule juga mengumumkan perihal keyakinan Mahalini. Sule mengatakan Mahalini akan menjadi mualaf dan pernikahan mereka akan dilakukan secara Islam.

Rizky Febian dan Mahalini pun kini siap memulai hidup baru mereka. Setelah melewati perjalanan kisah cinta yang panjang, Iky dan Lini akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (10/5/2024).

Topik Menarik