Selamat! Istri Justin Bieber Hamil Anak Pertama 

Selamat! Istri Justin Bieber Hamil Anak Pertama 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:51
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Justin Bieber, Istri Justin, Hailey Bieber dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka. 

Kabar kehamilan Hailey menggemparkan publik. Berdasarkan unggahan akun Instagram @justinbieber, ada video yang memperlihatkan kemesraan dua sejoli tersebut. 

Hailey menggunakan gaun putih panjang dengan detail renda dan model off shoulders. Dia memakai kerudung renda yang menutupi bagian kepala.

Sementara Justin mengenakan celana hitam dan kaos yang dibalut dengan jaket berbahan velvet hitam. Keduanya tampak memperbarui janji pernikahan mereka di atas bukit cantik. 

Terlihat seorang pendeta yang berdiri di tengah-tengah Justin dan Hailey yang sedang saling berhadapan dan berpegangan tangan. Dalam foto yang lain, Justin tampak memegang kamera sambil memfotokan Hailey yang sedang berpose sembari memamerkan perut buncitnya. 

Selain itu, beberapa foto lain juga memperlihatkan tangan Justin yang diletakan di atas perut Hailey. Tangan Hailey memegang tangan Justin lembut. 

Keduanya memamerkan kedua cincin di jari manis mereka. Kebahagiaan tampak begitu dirasakan pasangan tersebut karena sudah 5 tahun keduanya membina rumah tangga dan beberapa kali Hailey mengaku ingin memulai sebuah keluarga.

Baik Justin maupun Hailey tidak memberikan keterangan lain dalam unggahan tersebut. Keduanya hanya kompak menandai satu sama lain di unggahan kehamilan mereka.

Dikutip dari Elle, keduanya memperbaharui janji pernikahan mereka di Hawaii pada 9 Mei 2024. Kabarnya usia kandungan Hailey tengah memasuki bulan keenam. 

Topik Menarik