Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Olahraga | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:38
share

JAKARTA, iNews.id- Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade 2024 ada di artikel ini. Laga ini bisa disaksikan melalui Vision+.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea U-23 di babak play-off Olimpiade Paris 2024. Laga pamungkas ini dijadwalkan berlangsung di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia U-23 punya peluang mengukir sejarah jika memenangkan laga ini. Indonesia akan mentas di Olimpiade 2024.

Tentu jika hal itu terealisasi akan jadi sejarah baru bagi Timnas Indonesia. Namun, pasukan Shin Tae-yong punya sejumlah catatan.

Hal itu diungkapkan pengamat sepak bola Mohamad Kusnaeni. Menurutnya, penyelesaian akhir para pemain Indonesia kurang mulus.

“Penyelesaian akhir memang masalah klasik di tim nasional kita,” kata Kusnaeni, Kamis (9/5/2024).

“Tidak hanya di kelompok umur tapi juga di level senior. Kita perlu memperbaiki itu saat lawan Guinea,” sambungnya.

Kata Bung Kus, permainan cepat dan kombinasi satu-dua dirasa menjadi skema permainan yang cocok untuk meredam Guinea U-23. Namun kembali lagi, hal itu juga harus diperkuat dengan penyelesaian akhir.

“Saya kira, permainan cepat dan kombinasi satu-dua kita akan cukup efektif membongkar pertahanan lawan. Tinggal bagaimana penyelesaian akhir para pemain kita,” tuntas Bung Kus.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade 2024 klik di sini

Topik Menarik