Shin Tae-yong Tegur Marselino usai Status IG yang Jawab Hujatan Fans Viral

Shin Tae-yong Tegur Marselino usai Status IG yang Jawab Hujatan Fans Viral

Olahraga | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 17:03
share

PARIS, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengaku sudah memberikan teguran kepada Marselino Ferdinan usai ramai dihujat fans Timnas Indonesia.

Performa Marselino mendapatkan kritikan pedas dari netizen Indonesia usai kalah di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Beberapa kritikan ada yang bernada menghujat hingga ke klubnya, KMSK Deinze.

Hal itu pun membuat pemain berusia 19 tahun tersulut emosi. Dia memberikan respons lewat stories Instagram eksklusifnya.

"HAHAHAHAH NEGARA LUCU," tulis akun @marselinoferdinan10.

Tindakan Marselino itu ternyata sampai ke telinga Shin Tae-yong. Dia sudah memberikan nasihat kepada Marselino agar lebih dewasa menyikapi kritikan.

"Sudah saya terima laporan tentang Marselino. Saya melihat ada kesalahan dari Marselino juga. Saya memberi saran ke Marselino," kata Shin Tae-yong, Rabu (8/5/2024).

"Jadi salah saya juga dan mohon maaf kepada fans Indonesia. Seharusnya Marselino tidak begitu ke masyarakat," tambahnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta Marselino mengingat perjuangan timnya tak akan jadi apa-apa tanpa dukungan masyarakat Indonesia. .

"Kenapa kami berada di sini karena ada dukungan dari masyarakat Indonesia pastinya," ucapnya.

Topik Menarik