Ibunda Kylie Jenner, Kris Jenner Umumkan Idap Tumor di Trailer Terbaru The Kardashians

Ibunda Kylie Jenner, Kris Jenner Umumkan Idap Tumor di Trailer Terbaru The Kardashians

Gaya Hidup | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 13:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari selebritis sekaligus pengusaha asal Amerika Serikat, Kris Jenner. Ibunda Kendall dan Kylie Jenner ini mengungkap mengalami tumor.

Hal itu dia ungkap dalam trailer reality show, The Kardashians musim ke-5. Melansir ENews, Kamis (9/5/2024), Jenner terlihat membagikan hasil tes kesehatan pada putri-putrinya. Jenner mengatakan ada tumor kecil atau kista yang bersarang di tubuhnya.

Aku sudah melakukan scan. Mereka menemukan kista dan seperti tumor kecil, kata Jenner dalam tayangan tersebut.

Sayangnya, wanita 65 tahun ini belum menjelaskan di bagian tubuh mana tumor tersebut. Khloe Kardashian, putri ketiga Jenner terlihat muram sang ibunda menyampaikan kabar tersebut.

Kendall yang juga ada di acara tersebut memberikan pelukan hangat pada sang adik, Kylie yang menangis mendengar kabar kondisi kesehatan sang ibunda.

Kris Jenner sempat menghadiri acara Met Gala 2024 beberapa waktu lalu. Bersama sang kekasih, Corey Gamble, Kris mengenakan gaun putih panjang dan terlihat sehat di acara tersebut.

Sebelumnya, masalah kesehatan juga sempat jadi topik di keluarga The Kardashian ini. Salah satunya tentang kehamilan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang dianggap berisiko, mengingat Kourtney sudah menginjak usia 40 tahun.

Kabar mengenai kesehatan Kris Jenner yang kini terkena tumor itu akan dibahas dalam episode terbaru The Kardashians musim ke-5, yang tayang pada 8 Mei 2024.

Topik Menarik