Hasil Semifinal Wilayah NBA: Knicks Kembali Menang atas Pacers

Hasil Semifinal Wilayah NBA: Knicks Kembali Menang atas Pacers

Olahraga | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 12:41
share

NEW YORK, iNews.id - New York Knicks kembali menang atas Indiana Pacers pada game kedua semifinal wilayah timur NBA 2023-2024 di Madison Square Garden Arena, Kamis (9/5/2024) WIB.

Tampil di hadapan penggemar sendiri, Knick memiliki motivasi lebih untuk bisa memimpin sejak awal. Meski begitu, Knicks mendapatkan perlawanan ketat dan harus bermain imbang 36-36 dengan Pacers.

Pada kuarter kedua, Knicks justru mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan tim tamu. Hasilnya, Knicks tertinggal 63-73.

Kendati demikian, Knicks mampu bangkit dan mendominasi jalannya pertandingan di kuarter ketiga. Terbukti, tim besutan Tom Thibodeau itu sukses membalikan keadaan untuk memimpin 99-91 atas Pacers.

Di pihak lain, Pacers kesulitan meladeni permainan tuan rumah pada kuarter keempat. Knicks berhasil menutup laga dengan kemenangan 130-121.

Kemenangan di Madison Square Garden Arena membuat Knicks unggul 2-0 atas Pacers. Mereka membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menembus final wilayah timur NBA 2023-2024.

Jalen Brunson memberikan kontribusi besar dalam kemenangan Knicks usai mencetak 29 poin, lima assist, dan dua rebound dari 32 menit bermain. Sedangkan, Tyrese Halliburton yang membuat 34 poin, sembilan assist, dan enam rebound dalam 35 menit tak mampu menyelamatkan Pacers dari kekalahan.

Topik Menarik