STY Blak-blakan Bilang Marselino Menangis usai Kalah Lawan Irak: Mohon Para Fans Mengerti!

STY Blak-blakan Bilang Marselino Menangis usai Kalah Lawan Irak: Mohon Para Fans Mengerti!

Olahraga | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 09:30
share

CLAIREFONTAIN, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong (STY) blak-blakan bilang Marselino Ferdinan menangis usai kalah 1-2 dari Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, 2 Mei lalu.

Usai pertandingan itu, Marselino Ferdinan menuai banyak kritik. Dia dianggap bermain terlalu egois sehingga membuang banyak peluang.

Ironisnya, wonderkid yang berkarier di Liga Belgia bersama KMSK Deinze itu, meresponsnya dengan unggahan kurang pantas di akun Instagramnya. Alhasil, dia diserang banyak hujatan di media sosial.

STY akhirnya buka suara melihat kondisi tersebut. Dia menyebut, Marselino melakukan hal seperti itu karena kekecewaan sesaat.

Karena dia masih muda juga. Dan di pertandingan melawan Irak banyak yang disayangkan menurut Marselino sendiri, sampai dia menangis setelah kalah dari lawan Irak, ujar STY kepada media, Rabu (8/5/2024) malam.

Saya mohon para fans mengerti, memberikan dukungan pada Marselino, tutur pelatih asal Korea Selatan itu.

Karena kalah dari Irak, Indonesia masih belum bisa memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Garuda Muda masih punya satu kesempatan terakhir meladeni peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023, Guinea, pada playoff Olimpiade di Institut National du Football de Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

STY memastikan, Marselino akan fokus pada laga malam ini. Dia akan berjuang agar Timnas Indonesia U-23 bisa tampil di Olimpiade Paris 2024.

Marselino akan bekerja keras untuk pertandingan nanti, jadi mohon dukungannya untuk Marselino, kata STY.

Topik Menarik