Gaji Community Officer BTPN Syariah, Berikut Nominalnya!

Gaji Community Officer BTPN Syariah, Berikut Nominalnya!

Ekonomi | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 21:41
share

JAKARTA, iNews.id - Gaji community officer BTPN Syariah menarik untuk diulas kali ini. Bekerja di BUMN (Badan Usaha Milik Negara) merupakan impian bagi para fresh graduate.

Salah satu posisi yang kerap dilirik adalah community officer. Posisi satu ini bertugas untuk mengelola komunitas nasabah. Selain itu, mereka ditugaskan untuk membangun hubungan atau relasi dengan nasabah.

Melihat tugas-tugasnya tersebut tak salah jika posisi community officer dilirik oleh banyak orang. Terlebih lagi bagi mereka yang ingin memulai karier di dunia perbankan.

Adapun, salah satu bank yang menyediakan lowongan community officer adalah BTPN Syariah. Bank satu ini merupakan anak usaha BTPN yang bergerak di bidang perbankan syariah.

Lantas, berapa gaji community officer BTPN Syariah? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2024).

Gaji Community Officer BTPN Syariah

Gaji community officer BTPN Syariah ternyata cukup beragam. Nominal ditentukan oleh pendidikan, pengalaman kerja, keahlian, hingga kebijakan perusahaan.

Berikut rincian mengenai gaji community officer BTPN Syariah:

  1. Community officer (Fresh graduate): Rp3,5 juta hingga Rp5 juta per bulan.
  2. Community officer (Pengalaman 1-3 tahun): Rp5 juta hingga Rp7 juta per bulan.
  3. Community officer (Pengalaman lebih dari 3 tahun): Rp7 juta hingga Rp10 juta per bulan.

Selain itu, beberapa syarat harus dipenuhi pelamar bagi yang berminta menjadi community officer di BTPN Syariah. Salah satunya minimal pendidikan sarjana di bidang yang berkaitan, seperti manajemen, ilmu ekonomi, atau ilmu komunikasi.

Tugas dan tanggung jawab community officer secara umum adalah membangun hubungan atau komunikasi dengan nasabah, mengidentifikasi masalah keuangan masyarakat, hingga mengolah data dan memberikan laporan tentang komunitas nasabah.

Demikian ulasan mengenai gaji community officer BTPN Syariah. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik