Sopir Porsche Penabrak Avanza dan Kantor Polisi di Medan Dites Urine, Ini Hasilnya

Sopir Porsche Penabrak Avanza dan Kantor Polisi di Medan Dites Urine, Ini Hasilnya

Terkini | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 20:48
share

MEDAN, iNews.id Polisi melakukan pemeriksaan tes urine terhadap ES, sopir mobil Porsche yang menabrak Toyota Avanza, warung dan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui positif tidaknya sopir mobil tersebut dari pengaruh narkoba.

"Untuk hasilnya saya belum tahu. Tapi untuk itu (pemeriksaan narkoba) sudah," kata Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, Rabu (8/5/2024).

Selain ES, polisi juga memeriksa rekannya berinisial C yang ikut berada di dalam mobil sport mewah berwarna putih itu. Keduanya diperiksa setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Iya benar, setelah dinyatakan perawatan terhadap mereka cukup, saat ini pengemudi Porche sudah kita bawa ke kantor untuk menjalani pemeriksaan. Ini masih berlangsung," kata Kompol Andika Temanta Purba.

Andika mengatakan, hasil penyelidikan sementara, kecelakaan tersebut murni karena kelalaian sopir Porsche. Sebab, saat kecelakaan terjadi, tidak ada hambatan apa pun di lokasi kecelakaan.

"Mobil itu oleng lalu menabrak mobil yang parkir dan akhirnya menabrak dinding bangunan. Tidak ada halangan dari mobil atau pengguna jalan lain," katanya.

Sebelumnya, mobil sport Porsche mengalami kecelakaan di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Kota Medan pada Rabu (8/5/2024) pagi.

Mobil yang ditumpangi dua orang perempuan itu oleng dan menabrak satu unit mobil Toyota Avanza berwarna hitam yang tengah terparkir di pinggir jalan. Porsche itu bahkan sempat terbang melintasi parit dan pagar di depan Kantor Samapta.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Penumpang mobil hanya mengalami luka minor dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Topik Menarik