Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Edisi Terbatas, Intip Tampilannya

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Edisi Terbatas, Intip Tampilannya

Otomotif | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 20:29
share

JAKARTA, iNews.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) merilis mobil edisi terbatas, yaitu Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition. Seperti apa ubahan mobil ini?

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk, serta pilihan lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model lebih tegas, mewah, dan eksklusif dibandingkan model reguler," ujar President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita dalam keterangan persnya, Rabu (7/5/2024).

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, merupakan varian yang dikembangkan dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya dalam satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl. Pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite.

Ini mencakup Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. Sementara pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan prestise bagi penggunanya. 

"Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2," kata Atsushi Kurita. 

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road (OTR) Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Xpander Cross Elite

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. Mobil ini hanya tersedia dalam satu varian dan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze. 

Pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite.

Ini mencakup Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem. Pada sisi interior, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dilengkapi audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan prestise bagi penggunanya. 

"Dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi semua fitur unggulan pada Xpander Cross Premium CVT," ujar Atsushi Kurita.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dijual di Indonesia hanya sebanyak 800 unit dengan seharga Rp361.150.000 on the road Jabodetabek.

Topik Menarik