Kondisi Terbaru Tukul Arwana usai Alami Pendarahan Otak, Tertawa Lebar Didatangi Sahabat

Kondisi Terbaru Tukul Arwana usai Alami Pendarahan Otak, Tertawa Lebar Didatangi Sahabat

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 15:18
share

JAKARTA iNews.id - Kondisi pelawak Tukul Arwana sejauh ini berangsur membaik usai menjalani terapi akibat mengalami pendarahan otak pada 2021 lalu. Terbaru melalui unggahan di akun Tik Tok milik @sanwanieh, terlihat Tukul Arwana tengah duduk di kursi sambil dikelilingi oleh beberapa pria diduga sahabat-sahabat dekatnya.

Tampak Tukul Arwana lebih bugar dan sehat, namun tak banyak berbicara dan hanya memberikan reaksi lewat gerakan tubuh. Meski begitu, Tukul cukup bahagia ketika sahabat-sahabat dekatnya itu sempat menghibur dengan lawakan-lawakan khasnya, ketika tampil di berbagai acara yang dibawakannya.

Alhasil Tukul sangat bahagia dan berkali-kali tertawa ketika melihat sahabat-sahabatnya berusaha menghibur dengan lawakannya tersebut. Melihat kondisi Tukul semakin membaik itulah, akun Tik Tok mengabadikan momen bersama ayah tiga anak ini mendoakan agar Tukul Arwana segera pulih kembali.

"Sehat Terus Mas Tukul," cuit akun Tik Tok @Sanwanieh.

Dengan unggahan dibagikan tersebut, sebagian netizen berharap agar Tukul Arwana dapat kembali lagi berkarier di dunia hiburan. Sebab, selama tiga tahun belakangan ini, dia fokus memulihkan kesehatannya.

"Saya nantikan mas Tukul Arwana Di Empat Mata ya...sehat terus buat Mas Tukul Arwana," ujar @jokotrihatmadidp

"Semoga sehat terus Mas Tukul Arwana," kata @user3911115043327

"Sehat terus Tukul Arwana Renaldy," ujar @Hermanus Rubiono

"Amin semoga makin sehat Om Tukul Arwana," tutur @Adin25

Sebelumnya, putra Tukul Arwana, Ega Prayudi mengungkapkan, kondisi ayahnya sejauh ini semakin membaik. "Informasi dari orang rumah di Jakarta kondisinya (Tukul) Alhamdulillah baik-baik," ujar Ega melalui pesan singkat pada Selasa (16/4/2024).

Dia menambahkan, untuk memulihkan kondisi ayahnya, Tukul rutin menjalani terapi untuk mempercepat pemulihan di antaranya terapi wicara, fisioterapi yang dilakukan tiap minggu. 

"Untuk terapi masih kok," kata Ega secara singkat.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri pada September 2021. Saat itu Tukul dibawa ke Rumah sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Bahkan pada saat itu Tukul juga sempat menjalani operasi di bagian otaknya dan sejak saat itu terus menjalani fisioterapi hingga terapi wicara.

Topik Menarik