Jadi Penulis, Natasha Rizky Merasa Imajinasi Lebih Luas 

Jadi Penulis, Natasha Rizky Merasa Imajinasi Lebih Luas 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:43
share

JAKARTA, iNews.id - Natasha Rizky mengurangi aktivitas di dunia akting setelah memutuskan berhijrah. Selama vakum, banyak perubahan yang dialami mantan istri Desta itu. 

Salah satunya perubahan yakni memilih judul film yang dibintangi. Dia khawatir saat bermain film ada gal yang tidak sesuai dengan syariat Islam. 

"Ada adegan romance-nya segala macam gitu kayak udah deh gue gak mungkin deh, gitu. Udah lah daripada menurut aku banyak mudorotnya jadi mendingan aku mundur aja gitu," kata Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024). 

Kini, Natasha Rizky justru lebih bahagia menjalani kariernya sebagai seorang enterpreneur. "Ya aku lebih happy sih jujur aja, karena kan aku sekarang lagi main di digital banget kan maksudnya kayak jadi influencer, terus juga jadi momprener, terus jadi penulis, aku sangat-sangat enjoy banget sih," tuturnya. 

Ibu tiga anak juga mengaku senang menjadi seorang penulis. Karena, dapat leluasa menuangkan imajinasinya ke dalam tulisan yang dibuat. 

"Aku menjadi penulis saat ini, aku merasa kayak imajinasi aku lebih luas, aku bisa menuliskan sesuatu tuh dengan jujur dengan mengekspresikan diri aku dengan jujur lewat tulisan gitu dan Alhamdulillah sekarang buku Kamu Tidak Istimewa bisa diterima di depan banyak orang," tutur Natasha.

Natasha juga merasa menjadi seorang penulis merupakan profesi yang dirasa lebih bermanfaat bagi banyak orang.  "Jadi aku kayak sangat senang dan sangat enjoy banget karena yang aku kerjakan itu ada dampak manfaat gitu lho buat orang apalagi aku punya anak-anak tiga kan, jadi kayak aku pengin juga jadi legacy buat mereka gitu sih," katanya. 

Topik Menarik