Momen Kim Soo Hyun Tiru Adegan Menggemaskan Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024, Warganet: Papi Ketawanya pi!

Momen Kim Soo Hyun Tiru Adegan Menggemaskan Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024, Warganet: Papi Ketawanya pi!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:11
share

JAKARTA, iNews.id - Momen lucu terjadi di acara Baeksang Arts Awards 2024. Salah satunya saat Kim Soo Hyun memperagakan ulang adegan cute alias aegyo di drama populer Queen of Tears. 

Lawan main Kim Ji Won dalam Queen of Tears terlihat hadir di Baeksang Arts Awards 2024 mengenakan setelan tuksedo. Dalam acara itu terjadi momen lucu Kim Soo Hyun di mana dia dipaksa untuk melakukan aegyo.

Potongan video yang memperlihatkan aegyo pemeran My Love from the Star ramai di media sosial. Salah satunya diunggah akun TikTok @edsm. 

Dalam video terlihat Soo Hyun baru tampak kebingungan saat masuk kembali ke dalam ruangan acara. Dia digoda MC, baru saja kembali ke toilet dengan cara yang menggemaskan. 

Mendadak, Soo Hyun ditodong MC untuk memberikan salam menggemaskan pada senior dan penonton yang menyaksikan acara. Kim Soo Hyun pun langsung memparodikan adegan dirinya sedang menangis dengan cara menggemaskan seperti di drama Queen of Tears.

Aksi Soo Hyun pun langsung mendapatkan respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang gemas dengan cara Soo Hyun saat tertawa. 

"Soomen ketawanya tolong jaga image dulu," ujar salah satu komentar 

"Papi ketawanya pi," tutur akun lainnya

"Di mana pun berada ketawa ala father-father tetap nomor 1," kata yang lainnya

"Aktor termahal kita," sahut yang lain

"Orang kaya mah bebas," kata yang lainnya lagi.

Topik Menarik