Intip Suasana Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Intip Suasana Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:14
share

JAKARTA, iNews.id - Menjelang pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar acara pengajian pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara pengajian mereka berlangsung di kediaman Sule yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sule pun membenarkan jika nantinya akan ada acara pengajian jelang pernikahan putranya. Hal ini disampaikan usai dirinya menghadiri prosesi Mepamit yang dilakukan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya. Mepamit merupakan prosesi pamitan dan juga penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian sebagai pertanda Mahalini sudah direstui untuk mengikuti agama suaminya. 

Jelang acara pengajian, beredar foto yang memperlihatkan Rizky Febian dan adiknya, Ferdi tengah duduk berdua dengan latar rombongan pria berpeci yang sepertinya grup marawis yang turut mengiringi acara pengajian. 

Foto ini diunggah akun @dantepaputungan dengan keterangan foto yang menuliskan harapan terbaik agar acara pengajian yang menjadi rangkaian acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian berjalan lancar.

"Lancar-lancar ya A Iky," tulis keterangan unggahan @dantepaputungan, Rabu (8/4/2024).

Pihak keluarga Mahalini dan Rizky Febian belum membagikan momen kebersamaan mereka di acara pengajian. Adik Rizky Febian, Putri Delina hanya membagikan potret selfie dirinya mengenakan baju muslim yang senada dengan yang digunakan oleh Ferdi dalam foto yang dibagikan @dantepaputungan. 

Sepertinya adik-adik Rizky Febian akan mengenakan baju dengan warna dan motif yang sama dalam acara pengajian ini. 

Sebelumnya, beredar kabar mengenai tanggal pengajian dan akad nikah Mahalini dan Rizky Febian. Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian dan Mahalini diduga beredar di media sosial. 

Bahkan akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan tanggal akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Dalam keterangan di undangan itu, prosesi pengajian akan dilaksanakan pada hari ini.

"Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis keterangan dalam undangan adat yang dibagikan akun TikTok @styleoutfithere, dikutip Rabu (8/5/2024).

Lalu nantinya akan dilanjutkan dengan prosesi akad nikah pada Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Topik Menarik