5 Potret Foto Prewedding Rizky Febian dan Mahalini dengan Nuansa Adat Bali

5 Potret Foto Prewedding Rizky Febian dan Mahalini dengan Nuansa Adat Bali

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 10:04
share

JAKARTA, iNews.id - Rizky Febian dan Mahalini yang telah membina hubungan asmara selama 2 tahun ini akhirnya memantapkan hati berlanjut ke jenjang lebih serius. Setelah melakukan upacara adat Mepamit, dua sejoli ini akan melangsungkan pernikahan seacara Islam pekan ini. 

Upacara tersebut menandakan Mahalini telah berpamitan kepada para leluhurnya untuk membuka babak baru dalam hidupnya melalui pernikahan. Dia juga meminta izin untuk berpindah keyakinan dari agama Hindu ke Islam.

Menjelang pernikahannya, Mahalini membagikan foto prewedding bersama Rizky Febian bertemakan adat Bali. Penasaran seperti apa? 

Berikut lima potret foto prewedding Rizky Febian dan Mahalini dilansir dari Instagram @mahliniraharja, Rabu (8/5/2024). 

1. Memakai busana adat Bali

Mahalini dan Rizky Febian sepakat untuk mengusung adat Bali dalam konsep foto preweddingnya. Mahalini menggunakan aksesoris kepala Gelung Agung yang tinggi dan kemben batik. Sementara pria yang akrab disapa Iky itu menggunakan kain Kamen yang senada, ditambah dengan udeng atau ikat kepala Bali.

2. Tampilan Cantik Mahalini menjadi gadis Bali

Darah Bali tampak mengalir dengan deras di dalam aura kecantikan Mahalini. Ia menggunakan aksesoris seperti gelang, anting, kalung dan ikat pinggang bernuansa emas, sesuai dengan mahkota Gelung Agung di kepalanya. Mahalini juga menggunakan kain batik coklat dengan kain songket berwarna beige, tampilannya sangat memukau.

3. Rizky Febian tampak begitu gagah 

Iky tampil dalam balutan kain Kamen dari batik yang dililit pada pinggangnya. Ia pun memakai cardigan hitam sebagai atasan. Busananya membuat tampilan Iky semakin gagah ketika dirinya memegang keris, ditambah dengan ikat kepala dengan bunga kamboja yang sangat kental dengan budaya Bali. 

4. Foto prewedding berlatarkan pantai

Rasanya tak lengkap bila mengusung konsep adat Bali tanpa mengabadikan momen di pantai. Mahalini dan Iky kompak menggunakan atasan berwarna beige dengan bawahan kain bali bernuansa merah keemasan. Iky tampak menghadap ke laut sambil memegang tedung (payung Bali), sementara Mahalini bersandar manis di pundak Iky. 

5. Saling bertatapan dengan romantis

Dalam foto ini, Mahalini dan Iky masih menggunakan busana adat Bali dan berdiri sangat dekat. Lalu keduanya saling bertatap-tatapan dengan begitu romantis dengan berlatarkan sebuah kolam renang, pendopo, serta pepohonan yang rindang. 

Topik Menarik