Tangis Anak Sulung Natasha Rizky dan Desta Pecah saat Ditanya Hal Paling Menyedihkan, Ternyata Ini Penyebabnya 

Tangis Anak Sulung Natasha Rizky dan Desta Pecah saat Ditanya Hal Paling Menyedihkan, Ternyata Ini Penyebabnya 

Berita Utama | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 08:45
share

JAKARTA, iNews.id - Perpisahan Natasha Rizky dan Desta rupanya menyisakan pedih mendalam dalam hati anak mereka. Perpisahan kedua orang tua rupanya menjadi momen paling menyedihkan bagi Megumi, anak sulung Desta dan Natasha. 

Dalam konten podcast, Megumi mencurahkan isi hatinya kepada sang ibu. Ini berawal dari Natasha yang menanyakan hal apa yang paling membuat Megumi sedih dalam hidupnya. 

"Yang paling ngebuat kakak sedih itu apa sih?" tanya Natasha Rizky dikutip dari kanal Youtube Trio Strong Family, Rabu (8/5/2024).

Mendengar pertanyaan itu, Megumi sempat menggumam sejenak sembari menatap ibunya begitu dalam. Dia mengatakan sedih melihat kedua orangtuanya tak lagi berdampingan seperti yang biasa dilihatnya dulu. 

Air mata Megumi pun tumpah ketika menjawab pertanyaan itu. "Hmmm kalau ayah sama ibu nggak itu lagi, nggak berduaan lagi, nggak baikan," kata Megumi 

Melihat putrinya tak kuasa menahan tangis, Natasha berusaha menenangkan dengan cara mengelus pundak Megumi. Megumi kembali mengungkap sebenarnya dirinya selalu merasa sedih setiap kali melihat kedua orangtuanya bertengkar.

"Kakak sedih kalau lihat ayah sama ibu berantem berantem," tutur Megumi.

Natasha pun berusaha mengalihkan perbincangan mereka dengan menanyakan hal yang paling membuat anak sulungnya merasa bahagia. Megumi ternyata begitu bahagia setiap kali liburan keluarga. Hal yang paling disenanginya adalah pergi berlibur ke Bali.

Sekadar informasi, Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei 2023. Gugatan cerai itu sempat menghebohkan netizen. 

Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2013 itu tak pernah diterpa kabar miring mengenai rumah tangganya. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 19 Juni 2023. 

Topik Menarik