Omnicom Media Group Indonesia Tunjuk Rohan Mahajan Jadi COO Media Services

Omnicom Media Group Indonesia Tunjuk Rohan Mahajan Jadi COO Media Services

Ekonomi | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 21:05
share

JAKARTA, iNews.id - Omnicom Media Group (OMG) Indonesia baru saja mengumumkan promosi jabatan Rohan Mahajan dari Managing Partner PHD Indonesia menjadi Chief Operating Officer Media Services. Dalam posisi barunya ini, Rohan akan memimpin tim yang terdiri dari 300 orang di seluruh OMD, PHD, Transact, dan Annalect.

Dia juga akan terus bertanggung jawab kepada CEO-President Director OMG Indonesia Rajat Basra. Promosi ini merupakan pengakuan atas kemampuan bisnis dan kekuatan komersial Rohan yang luar biasa. Sejak bergabung dengan OMG Indonesia pada 2017, Rohan telah memainkan peran penting dalam mengembangkan bisnis jaringan agensi dan membina hubungan klien yang sukses.

Kenaikan jabatan Rohan juga terjadi pada saat OMG Indonesia menduduki peringkat dua sebagai jaringan media teratas di Indonesia menurut RECMA, yang merupakan bukti pencapaian perusahaan yang luar biasa.

CEO Omnicom Media Group Asia Pacific Tony Harradine mengatakan, OMG Indonesia telah mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, seperti yang ditunjukkan dalam laporan terbaru RECMA, dan peran Rohan dalam kesuksesan jaringan ini sangat penting. Indonesia, dengan ekonominya yang dinamis, menghadirkan peluang pertumbuhan yang unik bagi OMG di kawasan ini.

"Dengan promosi ini, kami yakin Rohan akan dapat melanjutkan momentum ini di tingkat grup dan membimbing klien melalui lanskap media yang terus berkembang ini," tuturnya.

Sementara itu, CEO OMG Indonesia Rajat Basra menuturkan, perjalanan karir Rohan hingga saat ini telah mempersiapkannya dengan baik untuk momen ini. Merupakan kebanggaan tersendiri baginya, untuk melihat seseorang yang memulai perjalanannya di Omnicom India, kemudian pindah ke Indonesia untuk penugasan pengembangan bisnis, hingga akhirnya meraih kepemimpinan setelah menunjukkan kinerja yang konsisten selama enam tahun.

"Rohan tidak hanya akan memperkuat jaringan layanan media OMG Indonesia tetapi juga menciptakan kondisi bagi semua klien kami untuk mencapai dan melampaui tujuan dan ambisi mereka, dengan talenta, pengalaman, praktik, dan pengetahuan terbaik," ujarnya.

Selama dekade terakhir, OMG Indonesia telah mengubah penawarannya untuk membantu klien menavigasi lanskap media yang terus berkembang dan mencapai puncak kesuksesan.

Hal ini dicapai melalui kalibrasi yang tepat dan strategis atas talenta, alat, teknologi, dan pemahaman konsumen dari perspektif demografis, segmentasi perilaku, dan psikografis. Dalam peran barunya, Rohan akan memastikan praktik terbaik OMG Indonesia diterapkan di seluruh merek agensi.

Didorong oleh semangatnya terhadap teknologi, Rohan memulai karirnya di bidang konsultansi dengan fokus pada media digital. Selama bertahun-tahun, dia telah memanfaatkan keahlian digital dan keterampilan layanan akuntansinya untuk memberikan solusi bisnis hibrida yang relevan, efektif, dan inovatif kepada klien.

Terkait hal tersebut, Chief Operating Officer Media Services OMG Indonesia Rohan Mahajan mengatakan, OMG menandai 10 tahun perjalanan di Indonesia dengan berbagai pencapaian membanggakan. Di usianya yang ke-10 ini, OMG Indonesia dinobatkan sebagai Jaringan Media Agency dengan Pertumbuhan Tercepat di Indonesia dan menduduki peringkat kedua dalam daftar RECMA.

Pencapaian luar biasa ini merupakan hasil dari kepemimpinan yang kuat selama satu dekade oleh Dewan Direksi OMG Indonesia, ekosistem klien yang puas dan talenta terbaik di industri, serta kerja keras dan dedikasi seluruh tim OMG Indonesia.

Ini adalah momen yang membahagiakan bagi OMG, tidak hanya secara global tetapi juga di Indonesia, ujar Rohan Mahajan. Kami merayakan 10 tahun di Indonesia dengan pencapaian luar biasa, termasuk dinobatkan sebagai Jaringan Media Agency dengan Pertumbuhan Tercepat dan menduduki peringkat kedua dalam daftar RECMA," katanya.

Rohan mengatakan bahwa prestasi ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim OMG Indonesia. "Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada klien kami dan membantu mereka mencapai tujuan mereka," ujarnya.

Keberhasilan OMG Indonesia tidak berhenti di situ. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Rohan dan timnya siap untuk terus membawa OMG Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Saya siap untuk memimpin kemajuan ini dan bertindak sebagai katalisator untuk peluncuran penawaran kami secara konsisten dan komprehensif di mana pun, tuturnya.

Rohan yakin bahwa OMG Indonesia akan terus berkembang dan mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan. Klien, talenta, dan mitra kami terus berupaya mencapai tujuan yang lebih tinggi, dan itu membuka peluang untuk meraih penghargaan, ucapnya.

Topik Menarik