Kebakaran Tewaskan Satu Keluarga di Denpasar, Jasadnya Ditemukan Berpelukan di Kamar Mandi

Kebakaran Tewaskan Satu Keluarga di Denpasar, Jasadnya Ditemukan Berpelukan di Kamar Mandi

Terkini | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 19:00
share

DENPASAR, iNews.id - Kebakaran hebat melanda rumah kontrakan di kawasan Sesetan, Denpasar, Bali. Dalam kejadian itu, satu keluarga tewas terjebak di dalam bangunan.

Korban tewas, yaitu pasangan suami istri (pasutri) bernama Ari Sanjaya dan Novi Mertasari. Satu korban lagi anaknya yang masih balita berusia dua tahun.

Korban ditemukan petugas pemadam kebakaran (damkar) di kamar mandi dengan kondisi berpelukan. Kebakaran tersebut terjadi Senin (6/5/2024) pukul 23.00 Wita.

Kelurga di kampung, mengetahui kejadian itu dari tetangga korban. "Saya iparnya. Dari tetangga sini bilang nelepon ke kampung," ujar Wayan Ardiasa, keluarga korban di lokasi.

Dia menuturkan, beberapa jam sebelum kejadian, yakni pukul 20.00 Wita korban sempat mengunggah story di akun media sosialnya. Bahkan, kata dia korban sempat video call dengan keluarga di kampung.

Usai kejadian, jasad ketiga korban telah dititipkan di ruang jenazah RSUP Prof Ngoerah Sanglah selanjutnya dibawa ke kampung halaman di Desa Bontiing Buleleng Bali.

Topik Menarik