Relawan Prabowo-Gibran Ambil Formulir Cawalkot Bekasi di PKB buat Kaesang

Relawan Prabowo-Gibran Ambil Formulir Cawalkot Bekasi di PKB buat Kaesang

Terkini | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 16:08
share

BEKASI, iNews.id - Relawan Nasional Pro Prabowo-Gibran (Pa-Gi) mendatangi kantor DPC PKB Bekasi untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Bekasi, Senin (6/5/2024). Formulir itu diperuntukkan bagi Ketua Umum PSI dan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Ketua Umum Relawan Pro Pa-Gi, Richard Efendi Siregar mengatakan, pihaknya mendatangi kantor DPC PKB ini atas dorongan masyarakat yang menginginkan Kaesang memimpin Kota Bekasi.

“Kita lakukan atas keinginan dan permintaan masyarakat Kota Bekasi yang menginginkan Mas Kaesang jadi Wali Kota Bekasi,” kata Richard.

Dia, mengatakan, sejumlah daerah selain Bekasi juga sebenarnya menginginkan Kaesang menjadi wali kota. Oleh sebab itu, dirinya ingin lebih dulu menyodorkan formulir pendaftaran tersebut agar Kaesang bisa segera diajukan.

“Makanya kita berjuang dulu, masyarakat Kota Bekasi, agar beliau (Kaesang) duluan masuk ke Kota Bekasi,” ucapnya.

Sesuai aturan, PKB memberikan jangka waktu selama tiga hari untuk mengembalikan formulir tersebut. PKB juga meminta agar Kaesang sendiri yang mengembalikan formulir itu.

“Kita harus ikuti aturan dari PKB, kita berharap seperti itu terjadi, Mas Kaesang bisa mengembalikan (formulir) langsung. Tapi bagaimana nanti ke depan kita ikuti dulu Mas Kaesang,” kata Richard.

Topik Menarik