Tonton Playoff Indonesia U-23 Vs Guinea di RCTI+, Kesempatan Terakhir Lolos Olimpiade Paris 2024 

Tonton Playoff Indonesia U-23 Vs Guinea di RCTI+, Kesempatan Terakhir Lolos Olimpiade Paris 2024 

Olahraga | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 15:17
share

PARIS, iNews.id- Laga Indonesia Vs Guinea merupakan laga penentuan untuk memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Tim pemenang duel Indonesia vs Guinea dipastikan bakal tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Sejauh ini laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 sendiri akan dimainkan secara tertutup tanpa kehadiran penonton di Clairefontaine, lapangan latihan timnas Prancis. Meski dimainkan tanpa kehadiran penonton, pertandingan Indonesia vs Guinea ini dapat disaksikan secara Live Streaming di RCTI+, mulai Pukul 18.00 WIB

Dapatkan update tentang Playoff Indonesia vs Guinea hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+ . 

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan. 

#TayanganOlahraga #Bola #Indonesia #Guinea #OlimpiadeParis2024

Topik Menarik