Bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Menangis Lepas Cincin Kawin: Bu Icis Saya Ikhlas Melepasmu

Bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Menangis Lepas Cincin Kawin: Bu Icis Saya Ikhlas Melepasmu

Gaya Hidup | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 14:36
share

JAKARTA, iNews.id - Momen Teuku Ryan tak kuasa menahan tangis melepaskan cincin kawin menjadi sorotan netizen. Ryan melepas cincin kawin dalam video klarifikasinya baru-baru ini.

Dengan suara bergetar, Teuku Ryan mengaku sudah ikhlas melepaskan Ria Ricis sebagai istrinya. "Bu Icis, dengan ini saya juga melepaskan cincin pernikahan kita dari jari saya, sebagai bukti saya sudah ikhlas melepaskan kamu sebagai istri saya," kata Teuku Ryan di kutip dari kalangan YouTube Ryan TR Official, Senin (6/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Ryan begitu sapaannya meminta izin untuk memulai hidup baru, meniti karier untuk memenuhi kebutuhan anak semata wayangnya. "Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik, sehingga saya bisa memenuhi kewajiban saya untuk menafkahi anak saya, Moana," kata Teuku Ryan pilu.

Teuku Ryan juga meminta maaf kepada Ria Ricis karena masih jauh dari kata sempurna saat menjadi suami dan ayah bagi sang anak. "Kepada Anda semua khususnya ibu dari anak saya. Saya minta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki," ujar Teuku Ryan.

Kendati begitu, pria asal Aceh ini juga tetap mengucapkan terima kasih kepada adik Oki Setiana Dewi karena sudah melahirkan keturunan yang lucu. Dia berjanji ke depannya akan menjadi ayah yang baik.

"Kepada bu Icis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk selama ini. Terima kasih sudah menghadirkan Moana dalam hidup saya. Insyaa Allah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya untuk menjadi ayah terbaik untuk Moana," kata Teuku Ryan.

"Saya mohon maaf jika banyak salah kata dalam klarifikasi ini, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." tutur Teuku Ryan.

Topik Menarik