Luka Serius! Faisal Halim Bisa Pensiun Dini dari Sepak Bola karena Disiram Air Keras

Luka Serius! Faisal Halim Bisa Pensiun Dini dari Sepak Bola karena Disiram Air Keras

Olahraga | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 11:56
share

KUALA LUMPUR, iNews.id - Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim dikabarkan bisa saja pensiun dini usai disiram air keras. Sebab, Faisal mengalami luka bakar cukup serius.

Kejadian nahas terjadi saat Faisal Halim berada di salah satu pusat perbelanjaan di Damansara, Kuala Lumpur.  Saat itu dia sedang jalan-jalan dengan keluarganya.

Dikutip dari Stadium Astro, Minggu (5/5/2024) tiba-tiba ada dua orang yang mengendarai motor mendekatinya. Orang tak dikenal itu langsung menyiramkan cairan ke arah Faisal.

Polisi Selangor telah menangkap seorang pria yang diduga pelaku penyiraman air keras terhadap bintang Timnas Malaysia Faisal Halim.  (Foto: The Star)
Polisi Selangor telah menangkap seorang pria yang diduga pelaku penyiraman air keras terhadap bintang Timnas Malaysia Faisal Halim. (Foto: The Star)

Kabarnya Faisal kini tengah dirawat di Rumah Sakit Thomson. Kabar teranyar, Faisal belum pulih.

Bahkan jurnalis Astro Zulhelmi Zainal Azam menyebut CR7nya Malaysia itu bisa pensiun dini. Sebab, dia mengalami luka bakar yang serius.

"Faisal Halim dikabarkan berisiko pensiun dini berdasarkan situasi saat ini akibat luka bakar akibat cipratan asam," ujar Zainal di akun X, @zulhelmizainal1, dilihat Selasa (7/5/2024).

Polisi sudah melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Kabarnya pelaku penyiraman air keras kepada Faisal Halim sudah tertangkap.

Sebelum insiden Faisal, bintang Malaysia lainnya Akhyar Rashid diserang orang tak dikenal awal pekan ini. Pemain Terengganu itu dirampok setelah keluar dari kendaraannya.

Dia menderita luka di bagian kepala dan badan. Pelaku juga membawa kabur dompet dan ponselnya. Kini Akhyar dirawat di RS Sultanah Nur Zahirah di Terengganu.

Topik Menarik