PSG Vs Dortmund: Les Parisien Siap Ngamuk di Rumah Sendiri

PSG Vs Dortmund: Les Parisien Siap Ngamuk di Rumah Sendiri

Olahraga | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 11:21
share

PARIS, iNews.id- Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique ingin meraih kemenangan atas Borussia Dortmund dalam leg kedua Liga Champions 2023-2024 di Parc des Princes, Kamis (9/5/2024). Dia berjanji anak asuhnya main menggila demi tiket final.

Dalam laga pertama tim asal Paris itu dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor 0-1. Jadi, PSG harus menang minimal 2-0 atas tim lawan jika mau melenggang ke fase selanjutnya.

Luis Enrique mengatakan tidak ada kata lain adalah timnya harus meraih kemenangan dalam laga itu. Oleh karena itu, dia menginstruksikan PSG dapat mencetak gol cepat dalam laga itu untuk membuka kans meraih kemenangan.

"Tujuannya adalah untuk menang, dan mencetak gol terlebih dahulu," kata Luis Enrique dilansir dari laman PSG, Selasa (7/5/2024).

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan timnya harus bekerja keras sepanjang laga tersebut. Menurutnya, PSG akan mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari tim asal Jerman tersebut nantinya.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan dengan level yang sangat tinggi, sangat ketat, seperti leg pertama," ujarnya.

Luis Enrique mengatakan PSG dan Borussia Dortmund adalah tim syarat dengan kualitas. Namun, Kylian Mbappe dan kolega wajib tampil lebih maksimal ketimbang tim lawan jika ingin mengamankan kemenangan.

"Kami ingin melaju ke final. Namun, untuk mencapainya kami harus lebih baik dari Borussia Dortmund yang hebat ini tim," katanya.

Topik Menarik