Pengguna Threads Kini Punya Kendali Lebih Besar, Bisa Atur Siapa yang Mengutip Postingan

Pengguna Threads Kini Punya Kendali Lebih Besar, Bisa Atur Siapa yang Mengutip Postingan

Terkini | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 11:02
share

JAKARTA, iNews.id - Threads terus memberikan fitur baru untuk pengguna. Terbaru, Thread memberi pengguna kontrol lebih besar terhadap siapa yang dapat mengutip postingan mereka.

Jika tidak ingin sembarang orang dapat mengutip postingan Anda, kini ada opsi untuk mengizinkan hanya orang yang diikuti saja yang dapat melakukannya. 

Selain itu, Anda bisa membua agar tidak ada yang bisa mengutip postingan Anda sama sekali. Kepala Instagram Adam Mosseri mengumumkan pembaruan tersebut akhir pekan ini, dengan mengatakan dia berharap pembaruan tersebut akan membantu menjaga Threads menjadi tempat yang lebih positif.

Platform ini menguji fitur tersebut di antara sekelompok pengguna Threads bulan lalu. Namun, kini fitur tersebut diluncurkan ke semua orang, sebagaimana dikutip dari Engadget.

Threads, yang kini memiliki lebih dari 150 juta pengguna bulanan, perlahan-lahan menambahkan lebih banyak fitur untuk meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna secara keseluruhan, meminjam beberapa alat dari Instagram. 

Bulan lalu, mereka memperkenalkan fitur Hidden Words, sehingga pengguna dapat menentukan istilah tertentu yang ingin mereka saring dari feed mereka. 

Threads juga baru-baru ini mulai menguji opsi untuk mengarsipkan postingan, baik secara manual atau otomatis setelah tanggal kedaluwarsa yang dipilih.

Topik Menarik