Shin Tae-yong Kritik Kualitas Rumput Lapangan Latihan di Paris: di Bawah Standar!

Shin Tae-yong Kritik Kualitas Rumput Lapangan Latihan di Paris: di Bawah Standar!

Olahraga | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 10:46
share

PARIS, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengkritik kualitas lapangan latihan di Paris jelang laga melawan Guinea di playoff Olimpiade 2024. Dia menyebut kualitasnya di bawah standar.

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- melawan Guinea dalam babak playoff Olimpiade 2024. Laga tersebut akan dimainkan di Centre National du Football de Clairefontaine, Kamis (9/5/2024).

Shin Tae-yong mengatakan timnya terus mematangkan diri dengan melakukan serangkaian persiapan untuk laga nanti. Pratama Arhan dan kolega berlatih di Stade Leo Lagrange, Senin (6/5/2024).

"Memang di bawah standar, ya. Artinya tidak seperti di Doha," kata Shin Tae-yong dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Selasa (7/5/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan timnya pun menerima kondisi lapangan yang diberikan. Menurutnya, panitia lokal sudah berupa memberikan fasilitas untuk Timnas Indonesia U-23.

"Katanya di sini yang rumputnya paling baik," ucapnya.

Shin Tae-yong mengatakan paling terpenting Timnas Indonesia U-23 harus beradaptasi dengan kondisi yang ada. Hal itu agar persiapan Timnas Indonesia U-23 dapat berjalan maksimal dan bisa tampil maksimal dalam laga nanti.

"Jadi, mau tidak mau kita harus adaptasi dengan situasi dan kondisi di sini," ujarnya.

Topik Menarik