Begini Respons Erik Ten Hag usai Man United Dibantai Crystal Palace

Begini Respons Erik Ten Hag usai Man United Dibantai Crystal Palace

Berita Utama | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 08:54
share

LONDON, iNews.id- Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menerima kekalahan 0-4 dari Crystal Palace. Pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Selhurst Park, Selasa (6/5/2024).

Erik Ten Hag mengatakan timnya seharusnya tampil apik dalam laga itu untuk mengamankan tiga poin melawan Crystal Palace. Namun, dia nilai The Red Devils -julukan Manchester United- malah bermain buruk.

"Sebagai Manchester United, kami harus tampil lebih baik. Para pemain yang tersedia seharusnya tampil lebih baik," kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Selasa (7/5/2024).

"Ini adalah kekalahan yang pantas. Performanya tidak seperti yang kami harapkan. Selalu ada alasan [mengapa kami tidak cukup baik],"tambahnya 

Pelatih asal Belanda itu mengatakan lini pertahanan tim asuhannya sangat rapuh dalam laga itu yang menjadi sorotannya. Terbukti, Manchester United dibobol empat kali oleh tim tuan rumah.

"Semua orang bisa melihat lini belakang kami, di sana kami punya masalah besar," katanya.

Erik Ten Hag mengatakan timnya akan segera berbenah diri setelah mengalami kekalahan telak tersebut. Hal itu agar performa Manchester United lebih baik dalam laga-laga ke depan dan tidak lagi hilang poin.

"Satu-satunya fokus yang saya miliki adalah tampil lebih baik bersama tim saya. Saya hanya berpikir tentang membuat tim saya lebih baik," ujarnya.

Topik Menarik