Jadwal Semifinal Liga Champions Dini Hari Nanti: PSG Vs Dortmund, Mbappe Cs Comeback?

Jadwal Semifinal Liga Champions Dini Hari Nanti: PSG Vs Dortmund, Mbappe Cs Comeback?

Berita Utama | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 07:50
share

PARIS, iNews.id - Jadwal semifinal Liga Champions Rabu (8/5/2024) dini hari WIB sudah dirilis. Ada duel Paris Saint-Germain (PSG) kontra Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal di Parc des Princes.

Dortmund berhasil menang tipis 1-0 pada pertemuan pertama di Signal Iduna Park. Itu menjadi modal positif bagi Die Borussen. 

Para pemain Borussia Dortmund merayakan gol Niclas Fuellkrug ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024 di Signal Iduna Park, Kamis (2/5/2024) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

Jadon Sancho dan kolega hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke laga final. Namun misi tersebut tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

PSG bakal sekuat tenaga comeback di depan pendukung sendiri. Kylian Mbappe dan kolega ogah malu di rumah sendiri.

Apalagi Les Parisiens kini bermental juara di tangan pelatih Luis Enrique. Pada perempat final lalu PSG mampu comeback lawan Barcelona.

PSG kalah 2-3 di Parc des Princes pada pertemuan pertama. Namun mereka comeback di Catalunya dan menang telak 4-1.

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024 di Estadi Olímpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

Akankah Dortmund jadi korban selanjutnya? Jangan lewatkan pertarungan seru PSG vs Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions dini hari nanti:

Jadwal semifinal Liga Champions dini hari nanti:

PSG Vs Dortmund, di Parc des Princes pukul 02.00 dini hari WIB

Topik Menarik