Ganjar Resmi Bubarkan TPN: Saya dan Pak Mahfud Bangga

Ganjar Resmi Bubarkan TPN: Saya dan Pak Mahfud Bangga

Berita Utama | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 22:31
share

JAKARTA, iNews.id - Ganjar Pranowo resmi membubarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Pembubaran dilakukan saat acara halalbihalal TPN yang digelar di Posko Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024) malam ini.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid terlebih dahulu memberikan laporan TPN secara simbolis kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain Ganjar-Mahfud, Arsjad juga memberikan laporan tersebut kepada masing-masing partai politik pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 3 ini.

Setelah itu, Ganjar diminta memberikan kalimat penutup terkait pembubaran TPN Ganjar-Mahfud.

Ganjar menyampaikan rasa hormat sekaligus terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud. Dia mengaku bangga dengan orang-orang yang telah mendukungnya.

"Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran, salam sehat buat teman-teman," kata Ganjar. 

Usai mengucapkan terima kasih, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun secara resmi membubarkan TPN Ganjar-Mahfud yang telah bekerja selama tahapan Pilpres 2024

"Dan dengan mengucap syukur alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN, dan beberapa orang masih tetap berlanjut," katanya.

Topik Menarik