Putra Legenda Manchester United Bakal Bela Timnas Malaysia, Indonesia Siaga Satu!

Putra Legenda Manchester United Bakal Bela Timnas Malaysia, Indonesia Siaga Satu!

Olahraga | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 17:04
share

KUALA LUMPUR, iNews.id - Putra legenda Manchester United Paul Ince berpeluang memperkuat Timnas Malaysia. Ini membuat Indonesia wajib siaga satu.

Putra Paul Ince bernama Thomas Paul Ince atau Tom Ince. Usut punya usut, pria yang akrab disapa Tom itu memiliki darah Malaysia dari sang ibu.

Hal tersebut diungkapkan situs pencarian bakat pemain keturunan Malaysia, Frfuturetalents di laman Instagram. Tom Ince dikabarkan memiliki darah Malaysia melalui kakek dari pihak ibu yang berasal dari Malaysia.

Pemain Klub Divisi Championship Watford itu juga memiliki keturunan Barbados melalui ayahnya. Untuk itu Tim Ince berpeluang dinaturalisasi Malaysia.

"Tom Ince lahir di Stockport, Inggris. Tom Ince berasal dari Malaysia melalui kakek dari pihak ibu. Kakek dari pihak ibu Ince berasal dari Malaysia. Tom Ince juga memiliki keturunan Barbados dari pihak ayahnya,” ungkap Frfuturetalents di laman Instagram dikutp 

Tom Ince bukan pemain kaleng-kaleng. Dia pernah menimba ilmu di akademi Liverpool dan memperkuat Timnas Inggris U-21.

Kehadiran Winger berusia 32 tahun itu tentu akan membuat Timnas Malaysia semakin kuat. Selama ini Harimau Malaya hanya bergantung dengan Arif Aiman di sektor sayap.

Sejauh ini Tom Ince sudah bermain dalam 27 pertandingan bersama Watford musim ini di Divisi Championship. Dia mencatatkan 2 gol dan juga menyumbang dua assist.

Topik Menarik