So Sweet! Tiara Andini Persembahkan Lagu Pernikahan Kita untuk Mahalini dan Rizky Febian

So Sweet! Tiara Andini Persembahkan Lagu Pernikahan Kita untuk Mahalini dan Rizky Febian

Gaya Hidup | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 12:18
share

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian tinggal menghitung hari. Momen ini disambut bahagia sang sahabat, Tiara Andini. 

Rekan Mahalini dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini hadir dalam pertunangan Mahalini dan Rizky Febian pada Mei 2023. Lini dan Iky pun telah menjalani prosesi adat sebelum pernikahan kemarin. 

Mahalini yang berdarah Bali melakukan prosesi Mepamit kepada keluarga dan leluhurnya. Mepamit merupakan prosesi pamitan dan juga penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian dari keluarga dan tetua adat sebagai pertanda Mahalini sudah direstui untuk menikah dengan mengikuti agama suaminya setelah sebelumnya mereka berbeda keyakinan. 

Di hari yang sama saat Mahalini tengah menjalani prosesi dengan suasana haru dan bahagia itu, Tiara Andini yang tengah manggung di sebuah acara, mempersembahkan lagu Pernikahan Kita, lagu duetnya bersama Arsy Widianto. 

Sesuai judulnya, lagi tersebut mengisahkan pasangan yang saling mengucap janji sebelum dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Lagu itu dipersembahkan Tiara untuk sahabatnya yang tengah bersuka cita menyambut kehidupan baru sebagai sepasang suami istri. 

Momen ini terungkap dari unggahan TikTok @justnadsyafff88. "Lagu ini aku persembahkan untuk temen-temen yang ada di sini dan Mahalini serta kak Iky yang berbahagia nanti dan selamanya," katanya Tiara.

Video tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen yang berharap nantinya lagu tersebut dibawakan Tiara di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Mereka juga ingin melihat Tiara Andini mendampingi Mahalini sebagai bridesmaid di hari bahagia itu. 

"Dinikahan Lini tiara harus nyanyi ini," tulis @pin***

"Ga sabar Titi jadi bridesmaid Lini," ujar @ka***

"Kerennn titikuuu dimanapun dan kapanpun selalu inget temen temen seperjuangannya," tulis @th***

Topik Menarik