Intip Potret Cantik Mahalini saat Bridal Shower yang Dihadiri Rizky Febian

Intip Potret Cantik Mahalini saat Bridal Shower yang Dihadiri Rizky Febian

Berita Utama | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 13:00
share

JAKARTA, iNews.id - Mahalini dan Rizky Febian telah melangsungkan pernikahan adat Hindu Dharma Suaka dan Mepamit kemarin. Usai menggelar upacara adat. Mahalini kini menggelar bridal shower. 

 Acara bridal shower terlihat dari akun Instagram kakak iparnya @nindypricilia. Dekorasi dan ornamen bridal shower terlihat sederhana. Di bagian dinding tampak hiasan bertuliskan Bride to Be.

Sementara di bagian meja ada beberapa kue dan foto Mahalini. Acara bridal shower itu diikuti kakak Mahalini, Dion Raharja dan istrinya Nindy Pricilia. Ada juga Rizky Febian dan sahabat yang ikut memeriahkan. 

"Bridal shower," tulis Nindy Pricilia di Instagram @nindypricilia, Senin (6/5/2024). 

Sekadar informasi upacara adat Dharma Suaka adalah calon mempelai pria meminta izin pada keluarga calon mempelai wanita untuk meminang atau disebut juga ngidih.

Kemudian acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, yang artinya calon pengantin wanita meminta izin kepada para leluhur  untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria dan keluarganya di masa depan.

Setelah dua rangkaian adat selesai, Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan akad nikah di Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

Topik Menarik