Kecelakaan Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor di Bojonegoro, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Kecelakaan Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor di Bojonegoro, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Terkini | inews | Minggu, 5 Mei 2024 - 06:25
share

BOJONEGORO, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas truk tangki elpiji menabrak sepeda motor terjadi di Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (4/5/2024) sore. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Ketiga korban merupakan satu keluarga terdiri atas ayah, ibu, dan anaknya. Para korban yaitu Sumbito (38), Titi Yani (37), dan anaknya Arjuno Ozzy (7). 

Diperoleh informasi, kecelakaan maut itu berawal saat truk tangki elpiji 13.000 elpiji yang dikemudikan Sutrisno, warga Wonogiri, Jawa Tengah melaju dari Bojonegoro menuju Ngawi dalam kondisi oleng diduga akibat sopir truk mabuk. 

Tiba di Jalan Raya Ngawi-Bjonegoro, Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo, Ngawi, truk menabrak sepeda motor yang dikendarai Sumbito, warga Bojonegoro bersama istri dan anaknya.

Kerasnya benturan mengakibatkan tiga korban terpental di tengah jalan. Ketiganya langsung tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Selain menewaskan satu keluarga, truk tangki elpiji tersebut terguling dan melintang menutup jalan. Karena bermuatan sensitif dan berbahaya, kecelakaan ini membuat Jalur Ngawi-Bojonegoro ditutup total hingga Sabtu (4/5/2024) malam.

Saksi mata, Darsono menuturkan, sebelum terguling truk tangki tersebut terlebih dahulu menabrak sepeda motor yang dikendarai tiga orang sekeluarga.

“Truk tangki ini sudah oleng sebelum nabrak motor korban dari arah berlawanan. Setelah nabrak truk tangki ini terguling ke tengah jalan,” katanya.

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Anjar Rahmat Putra mengatakan, masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia tersebut.

“Untuk ketiga korban, jenzahnya telah disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Soeroto Ngawi. Sedangkan sopir truk saat diamankan masih belum sadar dari pengaruh mirasnya dan kink ditahan di Polsek Margomulyo,” katanya.

Topik Menarik