Seru! MNC Animation Perkenalkan Kiko di Imoby 2024 Kota Surabaya

Seru! MNC Animation Perkenalkan Kiko di Imoby 2024 Kota Surabaya

Travel | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 22:22
share

SURABAYA, iNews.id - MNC Animation hadir pada pameran ibu dan anak, Imoby (Indonesia Mom & Baby, Kids Expo) di Kota Surabaya, Jumat hingga Minggu (3-5 Mei 2024). MNC Animation ingin memperkenalkan animasi lokal kepada masyarakat, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami hadir untuk memperkenalkan animasi lokal yaitu Kiko yang selama ini ditayangkan di RCTI dan MNC TV setiap Sabtu dan Minggu. Kali ini kami hadir lebih dekat dengan masyarakat di Surabaya," kata SPV Marcomm MNC Animation – Prasetiyo, Sabtu (4/5/2024).

Menurutnya, kehadiran MNC Animation menarik perhatian pengunjung yang kebanyakan anak-anak dan keluarga. "Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, banyak produk animasi karya anak bangsa yang bagus dan tidak kalah dengan dari luar negeri," kata Prasetio.

Selama pameran, booth MNC Animation ramai dikunjungi masyarakat. Sebab, di booth ini diadakan berbagai lomba untuk anak dan permainan menarik.

Bagi MNC Animation, pameran seperti ini cukup efektif untuk mengenalkan Kiko sebagai salah satu karya lokal yang berkualitas dan banyak diidolakan anak-anak Indonesia. Pantauan di lokasi, lebih dari seribu pengunjung hadir untuk menyaksikan pameran sekaligus mengikuti talkshow kesehatan anak dari para pakar yang dihadirkan, seperti pakar kesehatan, ahli gizi, dokter anak dan psikolog.

Topik Menarik