Kronologi Ayah Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas di Bekasi, Bela Diri karena Hendak Dibunuh

Kronologi Ayah Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas di Bekasi, Bela Diri karena Hendak Dibunuh

Terkini | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 19:54
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang ayah di Bekasi berinisial N (61) memukul anak kandungnya C (35) dengan linggis hingga tewas. Menurut polisi, N terpaksa menghantam sang anak karena hendak dibunuh.

“Dugaan kasus ini bapaknya melakukan pemukulan terhadap anak kandungnya dalam keadaan terpaksa, karena anaknya mengejar bapaknya dengan pisau lipat,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, Sabtu (4/5/2024).

Peristiwa ini terjadi di kediaman N di Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (2/5/2024) malam. Mulanya korban meminta tolong kepada pelaku untuk mencari istrinya.

Namun, N tidak berhasil mengetahui keberadaan istri korban. Hal tersebut membuat korban kesal dan mengancam akan membunuh N.

“Karena kekecewaannya si anak kandungnya ini, sehingga (pelaku) diancam dia akan dibunuh,” ujar Firdaus.

Korban mendatangi kediaman N dalam keadaan mabuk. Saat itu juga, korban membawa pisau lipat dan langsung mengarahkannya kepada sang ayah.

Mendapatkan ancaman dari korban, N langsung berlari menyelamatkan diri. "Anak kandungnya mengeluarkan pisau lipat dan mengejar bapaknya," kata Firdaus.

Karena merasa terancam, N dengan terpaksa mengambil sebuah linggis dan langsung memukulkan benda itu ke dada anaknya. Seketika korban langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

Setelah itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan malam itu.

Firdaus mengatakan, pelaku bersikap koorperatif saat diamankan jajaran polres Metro Bekasi Kota. Barang bukti yang digunakan pelaku juga telah diamankan polisi.

Topik Menarik