Heboh! Britney Spears Keluar Hotel Dalam Kondisi Berantakan, Tanpa Baju dan Alas Kaki

Heboh! Britney Spears Keluar Hotel Dalam Kondisi Berantakan, Tanpa Baju dan Alas Kaki

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:39
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Hollywood Britney Spears menimbulkan kekhawatiran publik lantaran foto saat dia meninggalkan hotel ternama Chateau Marmont di Hollywood Barat beredar luas. Wanita 42 tahun itu terlihat meninggalkan Chateau Marmont pada Rabu malam, setelah ambulans dipanggil ke hotel di Sunset Strip. 

Namun masih belum jelas apakah ambulans tersebut dipanggil untuk Britney Spears, yang sedang bersama mantan pengurus rumah tangganya, Paul Richard Soliz. 

Melansir ET, Sabtu (4/5/2024), Britney Spears tampak sedang berjalan tanpa alas kaki sambil membalut tubuhnya dengan selimut coklat dan memegang bantal. 

Dia tampak mengenakan celana pendek berwarna putih. Britney Spears meninggalkan tempat itu bersama 2 orang bertubuh kekar. Tetapi, bintang pop itu tidak masuk ke dalam ambulans yang dipanggil ke hotel.

Namun, seorang saksi mengungkap Britney Spears keluar hotel bersama Paul Richard Soliz dan beberapa orang lainnya. Lalu Britney Spears diberikan selimut dan bantal untuk menutupi bagian depan tubuhnya.

“Britney keluar bersama Paul Richard Soliz dan beberapa orang lainnya. Seseorang memberinya selimut untuk dilempar dan dia menutupi bagian depannya dengan bantal,” kata saksi tersebut.

Saksi menjelaskan Britney Spears sempat berjalan, tetapi berbalik badan dan tidak masuk ke tandu yang dibawa pihak ambulans.

“Dia mengambil beberapa langkah dan berbalik lalu kembali, tidak masuk ke dalam tandu yang mereka bawa keluar,” ujarnya.

Meskipun tidak jelas apakah ambulans dipanggil untuk Britney Spears atau orang lain, tapi saksi mata menambahkan, seorang wanita dalam rombongan Britney Spears terlihat berbicara dengan paramedis.

Berdasarkan konfirmasi lebih lanjut dengan Los Angeles Fire Department (LAFD), pihaknya sempat menerima panggilan 911 sekitar pukul 00:42 pagi ini (2 Mei 2024) yang meminta bantuan untuk seorang wanita dewasa yang terluka tetapi peneleponnya tidak menjelaskan secara spesifik mengenai cedera tersebut. 

Setibanya di lokasi, Ambulans paramedis hanya singgah sebentar dan meninggalkan Chateau Marmont pada pukul 01:17 tanpa membawa siapa pun ke rumah sakit.

Sementara itu, Britney Spears sempat mengunggah foto dengan keterangan untuk mengklarifikasi isu yang beredar. Dia menjelaskan, pergelangan kakinya terkilir dan paramedis muncul di depan pintu tanpa sepengetahuannya. 

“Pergelangan kaki saya terkilir tadi malam dan paramedis muncul di depan pintu saya secara ilegal,” katanya. 

Pelantun "Toxic" itu kemudian kembali ke media sosialnya dan berbagi lebih detail seputar cederanya. Dia memamerkan kaki yang memar dan menuduh ibunya, Lynne Spears, terlibat dalam kejadian menjelang dan setelah ambulans dipanggil. 

“Ini sangat buruk. Sialnya aku mencoba melakukan lompatan di ruang tamu Chateau dan aku terjatuh. Aku malu. Dan hanya itu,” katanya 

"Aku tahu ibuku terlibat!!! Aku belum berbicara dengannya selama 6 bulan dan dia menelepon tepat setelah kejadian itu terjadi sebelum beritanya keluar!!! Aku dijebak seperti yang dia lakukan dulu!!!” ujar Britney.

Topik Menarik