Terungkap! Ini Identitas Mayat Pria Telanjang di Sukabumi Diduga Dibunuh

Terungkap! Ini Identitas Mayat Pria Telanjang di Sukabumi Diduga Dibunuh

Terkini | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:59
share

SUKABUMI, iNews.id - Polisi menyelidiki penemuan mayat pria dalam rumah di Blok B1 Nomor 1, Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2024) pukul 04.15 WIB. Korban diketahui bernama Ceceu alias Ajo Sutarjo yang diduga tewas dibunuh.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian. Selain itu mendalami unsur dugaan pembunuhan berdasarkan kondisi tubuh korban yang terdapat sejumlah luka dan bersimbah darah. 

"Kami duga korban pembunuhan, informasi yang kami terima dari masyarakat tentang adanya korban seorang laki laki bersimbah darah dekat pintu rumah. Selanjutnya kami tim Reskrim Polres Sukabumi langsung mendatangi lokasi kejadian dan olah TKP," ujar Ali, Sabtu (4/5/2024).

Ali menyebut sudah membentuk tim untuk mengejar pelaku. Dalam waktu singkat dia memastikan identitas pelaku sudah bisa dikantongi. 

"Tim sedang mengejar pelaku yang identitasnya sudah kami ketahui. Sementara untuk korban kami lakukan autopsi," katanya.

Polisi kemudian mengangkat mengevakuasi mayat korban. Informasi petugas di lapangan terdapat luka di bagian leher dan kepala diduga akibat luka tusukan.

"Ada luka di leher, di kepala kemudian sedikit di tangan. Mau kami pastikan dulu nanti setelah jasad korban dibersihkan,"kata salah satu polisi di TKP.

Polisi juga membawa sejumlah barang bukti dari dalam rumah korban, seperti tas ransel dan sepatu. Selain itu mengamankan karpet dengan ceceran darah.

Diketahui, Ceceu alias Ajo Sutarjo ditemukan tewas bersimbah darah dengan keadaan telanjang pukul 04.15 WIB. Mayat korban ditemukan tergeletak di ruang tamu rumah majikannya di sebuah perumahan, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Topik Menarik