Instagram Bikin Stories Lebih Interaktif, Pengguna Bisa Tambahkan Stiker Musik

Instagram Bikin Stories Lebih Interaktif, Pengguna Bisa Tambahkan Stiker Musik

Terkini | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 09:32
share

JAKARTA, iNews.id - Instagram membuat Stories menjadi lebih interaktif dengan sejumlah stiker baru. Ini diumumkan oleh Instagram. 

Dengan fokus pada musik, konten tersembunyi, dan kreasi khusus, ada sesuatu yang menarik. Instagram sekarang mempunyai stiker Add Yours Music yang memadukan fitur rangkaian cerita Add Your story populer dengan stiker musik klasik.

Kini, pengguna dapat berbagi lagu yang sesuai dengan suasana hati dan mengundang teman serta pengikut untuk bergabung dengan menambahkan favorit mereka ke topik. Ini seperti playlist publik kolaboratif dalam story. 

Jika sedang bernostalgia, pengguna juga dapat mencoba stiker Frame. Ini memungkinkan kamu mengubah foto apa pun menjadi sesuatu yang menyerupai cetakan instan retro. Follower Anda kemudian harus menggoyangkan ponsel mereka atau mengetuk tombol untuk menampilkan gambar di dalamnya. 

Di sisi lain, ada stiker Reveal baru di Instagram yang memungkinkan kamu menyembunyikan cerita dan memberikan petunjuk untuk pengikut Anda, sebagaimana dikutip dari Phone Arena. 

Jika seseorang ingin melihat apa yang tersembunyi di balik keburaman digital, mereka harus masuk ke DM dengan permintaan. Namun jangan khawatir, Instagram meyakinkan pengguna tidak perlu memberikan persetujuan individu kepada setiap orang sebelum pengumuman besarnya.

Terakhir, ada stiker "Cutouts". Ini memungkinkan pengguna mengubah foto atau video apa pun menjadi stiker khusus yang siap menghidupkan Stories atau Reel. 

Instagram bahkan akan mencoba membuat potongan pengguna secara otomatis. Jika tidak berhasil, pengguna dapat menyempurnakan stiker secara manual sesuai keinginan Anda. 

Topik Menarik