Pengguna Snapchat Bakal Bisa Edit Chat, Mirip di Aplikasi Pesan

Pengguna Snapchat Bakal Bisa Edit Chat, Mirip di Aplikasi Pesan

Terkini | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 20:17
share

JAKARTA, iNews.id - Snapchat akhirnya bergabung dengan sebagian besar aplikasi perpesanan sejenisnya. Media sosial ini memungkinkan pengguna mengedit chat.

Dengan perubahan ini, pengguna Snapchat akan memiliki waktu lima menit menyusun ulang pesan mereka, memperbaiki kesalahan ketik, atau mengedit obrolan mereka.

Pesan yang telah diedit akan memiliki label yang menandakan teks telah diubah. Fitur edit chat segera diluncurkan untuk para pengguna.

Sayangnya, perusahaan tidak mengatakan kapan fitur tersebut akan tersedia untuk lebih banyak penggunanya. Namun, perusahaan sering kali menghadirkan fitur-fitur yang dicari ke layanan berlangganannya terlebih dahulu, Snapchat+.

Aplikasi ini juga menambahkan beberapa fitur non-eksklusif, termasuk reaksi emoji yang diperbarui untuk obrolan, kemampuan untuk menggunakan asisten My AI demi mengatur pengingat, dan pakaian yang dihasilkan AI untuk Bitmoji.

Snap juga memamerkan lensa AI baru yang mengubah selfie pengguna menjadi foto bertema 1990-an, sebagaimana dikutip dari Engadget.

Topik Menarik