Kronologi Motor Wisatawan Nyangkut di Atap Rumah Warga Bandungan, Sejoli Luka-Luka

Kronologi Motor Wisatawan Nyangkut di Atap Rumah Warga Bandungan, Sejoli Luka-Luka

Terkini | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 19:57
share

SEMARANG, iNews.id Dua wisatawan luka-luka setelah sepeda motor yang dikendarainya tersangkut di atap rumah warga Bandungan, Kabupaten Semarang. Peristiwa itu viral di media sosial, Kamis (2/5/2024).

Dalam video yang beredar, tampak atap rumah warga tepatnya di bagian dapur ambrol setelah tertimpa sebuah sepeda motor. Bagian dalam dapur juga hancur berserakan akibat kejadian tersebut.

Warga Bandungan, Supawit menuturkan, peristiwa bermula saat motor matik yang dikendarai sejoli melaju kencang dari arah Candi Gedong Songo menuju Pasar Bandungan.

Kontur jalan yang menurun tajam menyebabkan laju kendaraan tidak terkendali hingga akhirnya menabrak tiang jemuran dan kemudian tersangkut di atap rumah warga yang posisinya lebih rendah dari aspal jalan.

Material atap rumah yang terbuat dari asbes membuat tak mampu menahan bobot motor dan kedua korban hingga akhirnya ambrol.

Diduga motor itu rem blong pas lewat jalan menurun. Pengendara dan penumpangnya luka-luka. Mereka sudah dibawa ke rumah sakit, katanya.

Peristiwa motor rem blong di Dusun Ngipikitu sering terjadi, namun peristiwa kali ini merupakan yang paling parah.Kasus kecelakaan tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan setelah para korban dijemput keluarganya.

Topik Menarik