Jangan Asal Pasang Behel, Pilih yang Memiliki Bahan Logam Berkualitas Tinggi

Jangan Asal Pasang Behel, Pilih yang Memiliki Bahan Logam Berkualitas Tinggi

Gaya Hidup | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 17:20
share

JAKARTA, iNews.id - Perawatan gigi adalah investasi penting dalam kesehatan dan kepercayaan diri seseorang. Salah satu terobosan terkini dalam dunia ortodonti adalah Behel Metal American Ortho. Behel ini dirancang dan diproduksi oleh American Ortho berstandar United States of America (USA). 

Keunggulan utama dari Behel Metal American Ortho terbuat dari bahan logam berkualitas tinggi. Behel ini mampu memberikan tekanan yang tepat pada gigi untuk mengatur posisi tanpa risiko patah atau deformasi.  

Behel Metal American Ortho memiliki desain presisi untuk memastikan dapat menyesuaikan dengan bentuk gigi dan mulut setiap individu dengan baik. Hal tersebut memberikan dampak positif tanpa perlu khawatir tentang penampilan gigi mereka.

Dilansir dari website Resmi American Ortho, mereka telah menerima beberapa penghargaan, antara lain dari Orthotownie Choice Award dan International Marcom Awards. Penghargaan Orthotownie Choice Award menunjukkan Behel Metal American Ortho dianggap sebagai yang terbaik di kelasnya oleh komunitas orthodontics. Penghargaan tersebut memberikan pengakuan luar biasa atas kualitas dan keunggulan produk dalam industri ortodontik.

Sementara dalam International Marcom Awards, American Ortho meraih sembilan penghargaan dalam kompetisi Marcom Internasional. American Orthodontics menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi dan pemasaran di industri tersebut. 

Penghargaan ini menunjukkan Behel Metal American Ortho tidak hanya unggul dalam kualitas produk, tapi juga dalam upaya pemasaran. Penghargaan ini membuktikan bahwa reputasi dari American Orthodontics sebagai pemimpin dalam industri ortodontik, dan penghargaan ini memberikan pengakuan atas dedikasi mereka dalam menghasilkan produk premium berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi.

Kombinasi antara kekuatan, presisi, kenyamanan, dan estetika, Behel Metal Premium USA ini menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan gigi yang Rapi dan Ideal Behel Metal American Ortho adalah jawaban yang tepat. 

Salah satu provider pemasangan behel metal premium USA yang sudah terbukti berhasil hingga memiliki ribuan pasien adalah Praktik Dokter Gigi Edental. Edental sudah memiliki lebih dari 26 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Palembang, Lampung, Batam, Padang, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, Bali hingga Aceh.

Di Edental kamu bisa mendapatkan perawatan Behel American Orthodontic yang merupakan Top 5 World Dental Product dari USA. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi www.Edental.id dan akun Instagram resmi @Edental.id.

Topik Menarik