Satu Pesan Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Menang Lawan Irak, Garuda Muda Pasti Bisa!

Satu Pesan Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 Menang Lawan Irak, Garuda Muda Pasti Bisa!

Olahraga | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 15:31
share

DOHA, iNews.id – Pelatih Timnas Indonesia U-23 menekankan satu pesan khusus agar skuadnya menang atas Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Laga ini bakal digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB. 

Setelah kalah 0-2 dari Uzbekistan pada semifinal, Senin (29/4/2024), pasukan Garuda Muda harus kembali fokus. Laga melawan Timnas Irak U-23 bukan sekadar memburuk posisi ketiga di turnamen ini, namun juga untuk memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024. 

Untuk itu, Shin Tae-yong (STY) menuturkan pesan khusus kepada para pemain. Hal itu diutarakan winger Kelly Stroyer. Pemain Persik Kediri itu mengatakan sang pelatih meminta para pemain untuk jangan gugup sepanjang laga nanti. 

"Coach minta kami untuk bermain se-rileks (setenang) mungkin agar kami bisa bermain dengan kemampuan kita yang sesungguhnya," kata Kelly, Kamis (2/5/2024).

Kelly menegaskan, pasukan Garuda Muda siap menampilkan performa terbaik dalam laga nanti untuk meraih kemenangan dan lolos ke Olimpiade 2024. Dia mengatakan, persiapan Timnas Indonesia U-23 pun sudah sangat matang, dan dia yakin lagan anti akan berjalan ketat.

"Kami siap seratus persen," ucapnya.

Meski begitu, Kelly mengatakan Timnas Indonesia U-23- butuh dukungan dan doa publik sepak bola tanah air. 

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar besok kami bisa mendapatkan hasil yang baik bagi Indonesia," ujarnya.

Topik Menarik