Artis Lawas Tinggal di Luar Negeri, Romantis Rayakan Ultah Ke-50 bareng Suami Bule bak Pasangan Muda!

Artis Lawas Tinggal di Luar Negeri, Romantis Rayakan Ultah Ke-50 bareng Suami Bule bak Pasangan Muda!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 15:19
share

JAKARTA, iNews.id - Lama tak terdengar, artis lawas Anggun C Sasmi mengejutkan banyak penggemar. Sebab, di usia ke-50 tahun, Anggun masih terlihat cantik dan mesra dengan sang suami.

Ya, kabar bahagia menyelimuti penyanyi Anggun C Sasmi, dia baru saja merayakan ulang tahun ke-50 tahun tepat pada 29 April 2024, bersama sang suami, Christian Kretschmar, putrinya, serta keluarga besar.

Merayakan dengan orang-orang terdekat, Anggun mengaku bahagia dikelilingi keluarga di momen-momen penting. "Pesta ulang tahun yang indah Aku dikelilingi oleh cintaku, suamiku tercinta, putriku luar biasa, teman-teman yang berharga," kata Anggun C Sasmi melalui akun Instagram miliknya @anggun_cipta dikutip pada Kamis (2/5/2024).

Kegembiraan lain dirasakan pelantun Bayang-Bayang Ilusi ini yakni ketika merayakan ultah bersama keluarga di restoran, dengan dihidangkan makanan-makanan lezat di atas meja.

Bahkan di lokasi, keindahan pun terpancar dengan dihiasi bunga-bunga nan cantik membuat suasana semakin romantis. Atas semuanya itu Anggun bersyukur karena menjalani hidup bersama orang-orang sangat sayang dan mengistimewakan dirinya sebagai seorang ibu sekaligus istri.

"Meja itu disublimasi oleh bakat @gaspardatable dengan bunga-bunga dari kebunnya, bidangnya lezat dan kegembiraan ada di mana-mana. Aku sangat beruntung memiliki hidup ini. Apa lagi yang bisa saya katakan selain terima kasih," ujar Anggun.

Di postingan itu, terlihat banyak artis juga memberikan ucapan dan mendoakan terbaik untuk Anggun.

"Happy birthday idola kami semuaaaa SHOOOWWW," kata Rossa sambil menambahkan emot.

"Mbakku, selamat ulang tahun idolaku sepanjang masa," ujar Tantri Kotak.

"Selamat ulang tahun wong ayuuu @anggun_cipta," tutur Yuni Shara.

"Selamat ulang tahun ibu sayang sehat-sehat terus ya ibu," kata Robby Purba.

Topik Menarik