Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo Girang Antar Al Nassr ke Final Piala Raja Arab Saudi 

Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo Girang Antar Al Nassr ke Final Piala Raja Arab Saudi 

Olahraga | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 10:39
share

RIYADH, iNews.id Striker Al Nassr Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat menang 3-1 atas Al Khaleej. Kemenangan itu membawa Al Nassr ke final Piala Raja Arab Saudi 2023-2024.

Bermain di Al Awwal Stadium, Riyadh, Kamis (2/5/2024) dini hari WIB, Al Nassr membuka papan skor pada menit 17 lewat gol pertama Ronaldo. Dua puluh menit kemudian, Sadio Mane menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat titik putih.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-57, CR7 julukan Ronaldo berhasil menorehkan gol keduanya dengan sebuah tembakan yang sangat memukau. Setelah itu, Al Khaleej hanya mampu membalas via gol hiburan Fawaz Al Torais delapan menit jelang waktu normal usai.

Ronaldo sangat senang berhasil mengantarkan timnya ke final dengan penampilannya yang luar biasa. Pemain berusia 39 tahun itu mengekspresikan kegembiraannya lewat cuitan di media sosial X pada Kamis (2/5/2024) selepas pertandingan.

Final Piala Raja! Ayo! cuit Ronaldo.

Dua gol ke gawang Al Khaleej itu menjadi pelepas paceklik gol mini yang dialami Ronaldo. Sebelumnya, megabintang asal Portugal itu absen menjebol gawang lawan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Al Aalami julukan Al Nassr nantinya akan berhadapan dengan Al Hilal di partai final Piala Raja Arab Saudi 2023-2024. Ini akan menjadi kesempatan bagi Ronaldo untuk mengakhiri musim dengan sebuah gelar juara.

Pasalnya, peluang Ronaldo untuk membawa Al Nassr juara Liga Arab Saudi 2023/2024 terbilang kecil. Dengan lima pertandingan tersisa, mereka tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak klasemen, Al Hilal.

Kedua tim raksasa Arab Saudi itu pun masih akan berjumpa di liga domestik pada pekan ke-32. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada 18 Mei mendatang di markas Al Nassr.

Topik Menarik