Viral Sopir Angkot Tetap Narik walau Pakai Selang Oksigen, Netizen: Semoga Diberikan Kesehatan

Viral Sopir Angkot Tetap Narik walau Pakai Selang Oksigen, Netizen: Semoga Diberikan Kesehatan

Otomotif | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 15:16
share

JAKARTA, iNews.id - Memiliki perekonomian terbatas membuat sebagian orang harus kerja keras guna memenuhi kebutuhan setiap hari. Tak sedikit dari mereka yang rela bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial seorang sopir angkot yang tetap narik penumpang meski sedang sakit. Pria paruh baya itu mengangkut penumpang walau menggunakan selang oksigen.

Video tersebut dibagikan akun TikTok @witagemilang. Tampak, sopir angkot tersebut tengah menunggu penumpang. Dia terlihat mengendarai angkutan jurusan Jonggol, Kapuk, dan Cengkareng.

Bapak ini mencari nafkah dengan selang oksigen di hidungnya. Semangat bapak semoga dimudahkan dan dilimpahkan rezekinya, tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, sopir angkot tersebut menahan penyakit yang diidapkan. Sudahkah kalian bersyukur?, kata akun tersbut.

Ini membuat netizen terharu. Video tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 3,4 juta orang serta mendapat ribuan komentar dari netizen.

Definisi laki-laki bertanggung jawab sampai rasa sakitpun diabaikan, kata @yessi***.

Ya Allah,, berikanlah rezeki yang banyak dan berkah untuk bapak ini, ujar @rara***.

Di mana pun bapak berada tetap kuat dan diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, aminn, ucap @risma***.

Topik Menarik