Pelatih Red Sparks Ungkap Alasan Tak Ragu Perpanjang Kontrak Megawati Hangestri

Pelatih Red Sparks Ungkap Alasan Tak Ragu Perpanjang Kontrak Megawati Hangestri

Olahraga | inews | Selasa, 30 April 2024 - 22:00
share

DAEJEON, iNews.id - Pelatih Red Sparks Koo Hee-jin mengungkapkan alasan tak ragu memperpanjang kontrak Megawati Hangestri. Dia mengatakan pevoli Indonesia itu selalu on fire dan punya ambisi tinggi musim depan.

“Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami dengan Mega tanpa banyak keraguan,” tutur Koo Hee-jin, dilansir dari The Sports Times, Selasa (30/4/2024).

Koo Hee-jin juga menyampaikan kalau Megawati sama sekali tidak ragu untuk memperpanjang masa baktinya bersama Red Sparks.

Pemain yang saat ini sedang membela Jakarta BIN itu dikatakan memiliki tekad untuk membawa Red Sparks mengukir prestasi yang lebih baik di Liga Voli Korea musim depan.

“Mega juga ingin menunjukkan performa yang lebih baik musim depan. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menciptakan efek sinergi yang baik sejak awal musim,” tutur Koo Hee-jin.

Megawati akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Jika di musim lalu pevoli asal Jember itu digaji 100 ribu dolar AS per musim (Rp1,6 miliar), kini pada kontrak barunya dia akan mendapat gaji 150 ribu dolar AS per musimnya alias sekitar Rp2,4 miliar. 

Megawati merapat ke Red Sparks pada musim lalu untuk melengkapi kuota pemain Asia. Pemain berusia 24 tahun itu langsung tampil ciamik dan membawa Red Sparks menembus babak semifinal untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. 

Dengan begitu, tak heran jika Red Sparks tanpa berpikir panjang untuk memberikan kontrak baru kepada Megawati. Mengingat, dia merupakan salah satu pemain penting dibalik kesuksesan mereka di Liga Voli Korea musim lalu.

Topik Menarik