Real Madrid Siap Bikin Bayern Munchen Senasib dengan Man City di Liga Champions

Real Madrid Siap Bikin Bayern Munchen Senasib dengan Man City di Liga Champions

Olahraga | inews | Selasa, 30 April 2024 - 18:17
share

MUNCHEN, iNews.id- Pemain Real Madrid Fede Valverde menegaskan timnya akan unjuk kualitas saat melawan Bayern Munchen dalam upaya meraih hasil maksimal. Dia bertekad membuat Munchen senasib dengan Manchester City.

Pertemuan kedua tim itu dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024 di Allianz Arena, Rabu (1/5/2024). Fede Valverde mengatakan Los Blancos -julukan. Real Madrid akan dihadapkan dengan laga sulit.

"Setiap pertandingan sulit di kompetisi ini. Setiap tim berhak mendapatkan rasa hormat yang setinggi-tingginya," kata Fede Valverde dilansir dari laman Real Madrid, Selasa (30/4/2024).

"Bayern telah memenangkan banyak gelar dan mereka adalah tim seperti Madrid yang berjuang sampai akhir untuk mendapatkan trofi tersebut," tambahnya.

Pemain asal Uruguay itu mengatakan Real Madrid tidak boleh memandang sebelah mata tim lawan dalam laga nanti. Sebab, dia nilai Bayern Munchen adalah lawan yang syarat kualitas apalagi berstatus tim tuan rumah yang akan tidak mudah dikalahkan.

"Kami harus menunjukkan kepada mereka rasa hormat yang sama seperti yang kami tunjukkan kepada Manchester City. Kami harus mengeluarkan yang terbaik dari ruang ganti kami," ucapnya.

Fede Valverde mengatakan timnya memang memasang target dapat juara Liga Champions. Jadi, saat ini paling terpenting Real Madrid dapat mengatasi perlawanan Bayern Munchen untuk lolos ke babak final.

"Kami mempunyai pemain-pemain hebat dengan kualitas dan komitmen yang nyata, dan mereka sangat ingin memenangkan satu trofi lagi untuk Real Madrid," ujarnya.

Topik Menarik