Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Gajinya Naik Fantastis

Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Gajinya Naik Fantastis

Olahraga | inews | Selasa, 30 April 2024 - 17:34
share

DAEJEON, iNews.id- Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi dipastikan tetap berkarier di Liga Voli Korea Selatan musim depan. Mega sepakat memperpanjang kontrak dengan Red Sparks di musim 2024-2025.

Dikutip dari sports.naver, Selasa (30/4/2024), Mega memperpanjang kontrak dengan Red Sparks lebih cepat. Dia menandatangani kontrak pada Selasa sore waktu Korea Selatan.

Mega dikabarkan menerima bayaran 150.000 dollar Amerika Serikat atau Rp2,4 miliar di musim depan. Jumlah ini naik dibanding musim lalu yang mendapat 100.000 dollar AS. Tak hanya Mega, pemain asal Thailand Wipawee Srithong juga memperpanjang kontrak dengan klubnya Hyundai Hillstate.

Mega merupakan salah satu aktor kunci kesuksesan Red Sparks melangkah ke playoff Liga Voli Korsel pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir. Mega bermain sangat fantastis di musim debutnya.

Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin senang akhirnya Mega memperpanjang kontrak dengan timnnya. Dia menyebut Mega punya ambisi besar di musim depan.

"Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami dengan Mega tanpa banyak keraguan. Mega juga ingin menunjukkan performa yang lebih baik musim depan. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menciptakan efek sinergi yang baik sejak awal musim," ujar Ko Hee-jin.

Selain Mega, saat ini ada dua pemain Indonesia sedang mengikuti tes di Liga Voli Korsel. Dua pemain itu yakni Aulia Suci Nurfadilla dan Yolla Yuliana.

Dengan kepastian dua pemain Asia itu memperpanjang kontrak dengan klub lama kini ada 5 klub lain akan memilih pemain kuartal Asia melalui draft pada 1 Mei. Tentu publik Indonesia berharap ada satu lagi pemain Indonesia yang terpilih masuk Liga Voli Korsel.

Topik Menarik