Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Episode 30 April 2024: Roy Kembali Balas Dendam ke Syamsul

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Episode 30 April 2024: Roy Kembali Balas Dendam ke Syamsul

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 16:29
share

JAKARTA, iNews.id - Jojo datang ke warung Syamsul untuk makan bubur. Kedatangannya membuat Akbar kesal karena Jojo tiba-tiba menggoda Laras yang membuatnya cemburu.

Akbar yang terbakar cemburu sampai-sampai tidak bisa kontrol emosi menggebrak meja. Syamsul, Laras, Jojo yang melihat tingkah laku Akbar merasa aneh. Tapi, Akbar sama sekali tidak mau mengakui jika dirinya cemburu Laras digodain Jojo.

Motor Syamsul yang dipinjam Junaedi mendadak kehabisan bensin. Junaedi kesal karena Syamsul teledor tidak ngecek dulu sebelum dipakai. Ini dimanfaatkan Roy untuk membalas dendam melilit Syamsul dengan kain kafan.

Roy sengaja memberitahu Syamsul keberadaan Junaedi yang sedang mendorong motor. Syamsul yang panik langsung menuju lokasi yang dishare. Roy pun bersiap-siap menjebak Syamsul.

Namun usahanya mengerjai Syamsul kembali gagal. Bukan Syamsul yang dililit kafan, melainkan Opik. Roy pun kesal.

Sementara itu, usaha Mujidin kabur membawa mobil berjalan lancar. Mujidin berpura-pura dirampok dan sedih kehilangan mobilnya.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik